Template SPT Tahunan PPh Badan PP 46 UKM

Selamat pagi pengunjung yang baik hatinya

Setelah kemarin sebagian besar diantara kita menggunakan hak pilihnya, saya masuk di sebagian kecilnya, sekarang waktunya kerja kembali.

Iseng-iseng kemarin jelajah dunia maya, akhirnya terdampar di blognya salah seorang tax advisor, bapak Ochim. Sebuah artikel menarik saya baca disana yaitu tentang (lagi-lagi) pembuatan SPT Tahunan badan yg menerapkan PP 46. Lebih jauh lagi saya coba unduh lampirannya ternyata sebuah excel lengkap dengan pengklasifikasian akun dan pengisian SPT serta pengisian beberapa lampiran khusus. Mungkin akan terasa njelimet buat Anda yg awam, tapi bisa dijadikan alternatif lain terutama untuk Anda yg sudah paham pembukuan. Silahkan dicoba dan ini adalah artikel ketiga tentang pembuatan SPT Badan PP 46, dua cara lainnya bisa dibaca disini dan disini. Oya karena pembuatnya bukan saya, silahkan jika ada yg menemui kendala teknis untuk bertanya pada pembuatnya langsung.

Download template excel SPT PP 46

Original Article

3 replies
  1. benny budisatrio
    benny budisatrio says:

    Selamat pagi pak amsyong,
    Saya sangat bersyukur karena akhirnya saya menemukan website pak amsyong yang sangat membantu sekali bagi saya yang baru mempelajari masalah perpajakan, menurut saya artikel-artikel yang bapak sampaikan sangat mengena dan pas untuk praktekkan …. sekali lagi saya sampaikan terimakasih …. selalu menantikan artikel-artikel selanjutnya.
    salam,
    benny budisatrio

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *