Kenalan Admin Amsyong Yang Baru

Assalamualaikum

Selamat pagi pengunjung blog sekalian. Ini adalah postingan pertama saya liburan. Postingan ini saya buat dengan susah payah karena akses sinyal 3G disini lemotnya bikin emosi, makanya saya kadang-kadang jadi kuper karena jarang online di kampung. Sempet ada wacana narik speedy tapi mungkin nanti kalau udah pindah kerja ke Jawa kali.

Menindaklanjuti postingan sebelumnya akhirnya saya menambah admin baru untuk merawat blog ini. Namanya mas Faisal Rosanto seorang AR juga cuman beda seksi doang. Dulu sudah pernah ada mas Irfan dan sering juga membantu saya di belakang layar. Mas Anto ini unik, punya kembaran AR juga dengan nama belakang Rosandi, cuma saya nggak tahu dimana KPP tempat kerjanya, punya istri seorang AR juga malah jadi AR terbaik, kalau istrinya aja jadi AR terbaik di kanwilnya pasti berkat campur tangan suaminya juga :D. Secara usia, mas Anto lebih senior, dari pengalaman juga senior bahkan dari gaji juga lebih senior 🙁

Kenapa saya milih admin dari internal DJP? Pada dasarnya jumlah pegawai pajak di Indonesia kurang jija dibandingkan dengan jumlah penduduk. Akibatnya tidak semua pengetahuan bisa didapat dengan mudah karena minimnya sosialisasi, jadi saya mendorong teman sesama fiskus untuk ngeblog, semakin banyak fiskus ngeblog makan akan banyak ragam wawasan perpajakan yang bisa dimanfaatkan. Jadi   manfaatkan wawasan dari mas Anto untuk mengatasi problem seputar perpajakan Anda, saya pribadi berharap semoga mas Anto berkenan dan selama senggang bisa ikut meramaikan komunitas amsyong yg sederhana ini.

Salam

3 replies
  1. Sodaman Huri
    Sodaman Huri says:

    “…semakin banyak fiskus ngeblog makan akan banyak ragam wawasan perpajakan yang bisa dimanfaatkan….”
    Setuju banget deh! sayangnya, saya agak-agak gaptek…apalagi dlm dunia blog. Maklumlah, dulu belajarnya WS, Lotus, dan DbaseIII, pas teknologi makin canggih waktu udah makin sedikit (alibi)…hehehe.

    Pokoknya, Keep Up the Good Works!!

    Balas
    • Dwi Utomo
      Dwi Utomo says:

      Waduh itu semua program legendaris yg belum pernah saya coba pak Huri. Biarpun begitu pak Huri lebih kenyang makan asam garam dan pasti lebih banyak yg bisa dibagi dibanding junior seperti saya 😀
      Makasih supportnya pak

      Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *