Akhirnya Bisa Pulang Kampung

Selamat siang pengunjung setia

Setelah berbulan-bulan lamanya blog ini mati suri akhirnya saya niatkan untuk (mencoba) bangkit kembali. Penyakit musiman blogger yang sering hinggap ke siapa saja dan semoga saja kali ini saya bisa lebih konsisten dan dapat memberikan manfaat buat pembaca yang nyasar kesini.

Pasca amnesti pajak medio tahun lalu, saya melewatkan beberapa informasi penting termasuk isu hangat seperti wewenang DJP untuk mengintip isi rekekening dengan saldo minimal 1M dan rencana perubahan UU Ketentuan Umum Perpajakan (UU KUP) dan isu lainnya.

Informasi diluar pajak tentu ada, salah satunya saya kini bisa lebih dekat dengan keluarga di kampung karena bulan lalu dapat kesempatan mutasi ke Malang, alhamdulillah… :). Setelah 7 tahun 10 bulan mengabdi di tanah Papua (Timika) dengan cerita suka duka akhirnya bisa pindah kantor atau mutasi juga. Sekarang kantor saya di KPP Pratama Batu, wilayah kerjanya tentu di Kota Batu yang populer dengan agrowisata dan tempat wisatanya. Untuk kantor pajaknya sendiri tidak berada di Batu tetapi masih jadi 1 gedung dengan Kanwil DJP Jatim III tepatnya di Jl. S. Parman 100 alias di Kota Malang.

Semoga dengan berada di kantor baru ini saya mendapat pelajaran dan pengalaman baru dalam bekerja khususnya sebagai Account Representative.  Dan teman-teman di kantor lama (Timika) adalah keluarga dan guru yang senantiasa berbagi dukungan dan pengalaman.

Bagi pembaca yang berdomisili di Malang-Batu dan sekitarnya, mungkin suatu saat saya bisa silahturahim mohon berkenan diterima. Dan pengunjung semuanya silahkan sampaikan selalu kritik dan saran untuk konten blog yang lebih bermanfaat. 😀

4 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *