Pertamax Gan, Keep Posting!!

2
1623

Dua celetukan kalimat di atas sering kita temui di salah satu forum online terbesar di Indonesia. Gaya bahasa sekenanya yang membidik kalangan muda, walaupun saya sudah pantas disebut menuju tua ini adalah kalimat yang memotivasi penggunanya untuk terus aktif dalam forum tersebut. Apa sih maksudnya??

“Pertamax gan!” menyuratkan si penulis adalah orang yang cekatan untuk menaruh dirinya d komen teratas ketika sebuah trit thread anyar dirilis, semakin berbobot isi trid, maka pemburu postingan teratas akan bersemangat untuk beradu kecepatan untuk meraih top place postingan.

Sementara “Keep Posting” adalah terjemahan asal-asalan yang berarti si thread maker ataupun pegunjung disemangati untuk terus memberikan konten menarik di forum itu.

Entah kenapa di hari pertama di 2019 ini saya merasa butuh kedua kalimat di atas, walaupun akhirnya isi postingan ini masih gak bersinggungan lagi dengan pajak tapi setidaknya jari saya sudah mau bergerak dan aktif mengetik seirama dengan desir semangat berbagi yang selama ini terpendam dan mati suri di dalam hati, busyeet dahh..

Selamat tahun baru, selamat menempuh kesibukan baru 😀

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.